Cara Membuat Kualitas Grafis Resolusi Tinggi

Cara Membuat Kualitas Grafis Resolusi Tinggi

Selamat berakhir pekan sobat  IMersiana..!!
Apa rencana Anda untuk akhir pekan ini? Masih binggung cara membuat desain brosur, kartu nama professional dan semua graphic desain untuk semua bisnis Anda?

Tahukan Anda jika sebuah marketing perlu sebuah branding dan grafis yang sangat menarik? Yang bisa Anda gunakan untuk menjual produk dan jasa anda sendiri, bahkan bagi Anda yang menekuni bisnis affiliasi tentunya branding sangatlah dibutuhkan!

Contohnya promosi menggunakan flyer, business card dll bisa dibilang salah satu cara paling mudah untuk mengembangkan bisnis Anda. Dan itu tidaklah membutuhkan waktu yang lama.
Dan Faktanya...
  • 27.397.260 kartu nama dicetak setiap hari di seluruh dunia dan penjualan meningkat rata-rata sebesar 2,5% untuk bisnis.
  • Materi Marketing cetak seperti flyer, brosur dll yang digunakan oleh hampir setiap industri bisnis dan telah terbukti menghasilkan ROI.
  • Menurut perusahaan riset A.C. Nielsen Co, 60% dari pembeli aktif mencari kupon dan kartu loyalitas sebelum melakukan pembelian.
Jika Anda berpikir tentang hal itu, Anda mungkin telah jelas dalam beberapa hari terakhir untuk beberapa bentuk promosi cetak...
Mungkin Anda mengambil beberapa brosur dari restoran atau mobil lokal dealer Anda?
Atau kartu-kartu bisnis seseorang yang diberikan kepada Anda pada pertemuan bisnis?
Atau kupon dan diskon yang ditawarkan oleh supermarket pilihan Anda setiap kali Anda melakukan pembelian di sana.

Setiap Bisnis Butuh Bahan Promosi!
Dan ini tidak berlaku untuk bisnis saja.
Bahkan, perbedaan antara promosi online maupun offline semakin tipis…
dan perusahaan yang inovatif yang mengadopsi strategi pemasaran online maupun offline untuk menjangkau pelanggan di mana mereka berada.

Misalnya, kupon biasanya didistribusikan melalui surat atau langsung menyerahkan mereka di jalan-jalan…
tapi semakin usaha kecil bersamaan mendistribusikan kupon di Facebook, Twitter, Pinterest dan jaringan sosial lainnya untuk memaksimalkan jangkauan mereka.

Jadi apakah Anda perlu lebih banyak pelanggan untuk online Anda atau bisnis, atau ingin membantu usaha kecil lainnya untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan Anda hanya bisa mendapatkan keuntungan dari bahan cetak.

Masalahnya adalah, menciptakan grafis ini untuk standar yang tinggi Sangatlah SULIT!
Pertama, Anda perlu membeli Photoshop (biaya sekitar $1000 atau $ 30 / bulan jika Anda ingin membayar Adobe bulanan), maka Anda perlu untuk menghabiskan waktu bulanan/tahunan menjadi pengguna ahli dari software tersebut.

Bukan pilihan yang layak bagi orang yang membutuhkan solusi cepat.
Tapi Photoshop sebenarnya adalah bagian yang mudah, karena Anda akan perlu mencari tahu dimensi yang tepat diperlukan untuk bahan cetak..
Berikut adalah beberapa pertimbangan teknis yang perlu Anda ketahui untuk bahan cetak:
  • Format terbaik dalam pixel dan titik per inci (DPI) untuk mencetak dengan resolusi tinggi
  • Warna (CMYK, RGB, dll) yang akan membuat hasil jadi sempurna
  • Ukuran area cetak dan area potong
  • Dan beberapa pertimbangan teknis tambahan yang tidak bisa Anda abaikan
Masalah yang lainya adalah setaiap desainer menghabiskan biaya yang mahal dan mereka jarang membuat apa yang anda butuhkan. Tapi itu tidak jadi masalah lagi untuk anda, Tim desainer produk ini telah menciptakan solusi sempurna buat Anda.

Offline graphics creator dapat membuat brosur keren, serifikat online yang tak terlupakan jika Anda membuat sertifikat untuk siapapun,  desain jual tiket, kartu nama professional, rack card, thank you card dan masih banyak lagi.

Telah hadir graphic online Keuntunganya memakai graphic online ini adalah:
Dengan kualitas grafis dan template dengan resolusi tinggi.
Hemat waktu dan uang.
Oleh karena itu ciptakan graphic pemasaran yang anda inginkan dengan cara Anda sendiri dapatkan sekarang juga dan mulai mengkonversi customer Anda.

 Ingin Tahu Lebih Detail?

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »