Perjalanan Menuju Puncak Kesuksesan


Perjalanan Menuju Puncak Kesuksesan
Menjadi pribadi mandiri merupakan impian setiap orang. Menjadi pribadi mandiri adalah sebuah kondisi yang harus diciptakan, karena ia tidak datang begitu saja dengan sendirinya. Dibutuhkan kemauan yang kuat, semangat belajar, usaha dan doa serta kemampuan untuk menjadi seorang yang pribadi mandiri. Dan terkadang harus melalui penempaan-penempaan secara bertahap.

Setiap peristiwa, baik kesuksesan ataupun kegagalan pasti terdapat hikmah yang tersembunyi di balik semua keduanya. Kegagalan adalah ujian yang harus dihadapi seorang pengusaha,  agar terus belajar dari pengalaman dengan memetik hikmah dan memperbaiki segala kesalahan untuk menuju sebuah puncak kesuksesan.

Keberanian saja tidak cukup sebagai modal untuk memulai usaha, harus dibarengi dengan pengetahuan, dan modal, baik itu materi ataupun non materi. Kesuksesan tidak bisa diraih begitu saja, terkadang harus melewati sebuah titian kesulitan yang siap menghadang. Gagal melewati titian itu, lalu mencoba kembali merangkak perlahan adalah bagian dari Perjalanan Menuju Puncak Kesuksesan.

Bukankah dulu ketika kita dilahirkan dalam keadaan tak bisa berdiri dan berjalan, belajar merangkak, berdiri, berjalan dalam tuntunan, berjalan sendirian, dan berlari kencang meninggalkan segudang kenangan pahit getirnya – asam manisnya menuju sebuah kemandirian, hingga saat bisa berbagi rejeki atas sesama, dan bersinergi mewujudkan cita-cita.

eBook Menjadi Pribadi Mandiri


Ingin Tahu Lebih Detail?
Siapa pun Anda saat ini bila ingin menjadi pengusaha. Semua memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi seorang pengusaha yang sukses. Hanya niatan, doa, usaha, dan tekad bulat yang dapat membawa Anda menjadi seorang pengusaha sukses yang sesungguhnya. Pengetahuan tentang dunia usaha harus dimiliki dan terus dipelajari, karena proses pembelajaran tidak pernah mengenal usia, tidak pernah mengenal jenis kelamin, tidak mengenal kaya miskin, dan tak mengenal kata berhenti. Selama kehidupan masih terus berjalan, maka proses pembelajaran akan terus berlanjut dalam setiap langkah Perjalanan Menuju Puncak Kesuksesan!

Baca Juga : Rahasia Bisnis Online Yang Tersembunyi - Menjual Produk Tanpa Membuat Produk?

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »