Menjual Produk Tanpa Membuat Produk?

Menjual Produk Tanpa Membuat Produk?

Banyak sekali yang ingin menekuni bisnis product creation, namun kendala terbesarnya adalah tidak semua orang mampu untuk membuat produk yang benar-benar berkualitas.

Membuat sebuah produk yang berkualitas sangat menyita waktu dan memerlukan modal yang tidak sedikit. Percaya atau tidak, angka Rp 10.000.000 adalah nominal yang masih terbilang kecil jika Anda ingin membuat sebuah produk digital.

Jadi, ini merupakan cara alternatif  bagi Anda yang ingin terjun di dunia bisnis product creation, dengan Video Pop ID, Anda dapat 'Menjual Produk Tanpa Membuat Produk'. Dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengenalkan Video Pop ID lengkap dengan lisensi PLR yang bisa Anda jual kembali.

Di luar sana, ratusan Internet Marketer Indonesia membutuhkan produk ini. Mulai dari Affiliate Marketing, Product Creator, Owner Toko Online, Sivitas Akademika, Designer, Affiliate CPA, Youtube Marketing, Youtube Adsense, Viral Video, dan puluhan jasa service offline lainnya.

Menjual Produk Tanpa Membuat Produk?
VIDEO POP ID


Video Pop ID versi bule sudah terjual lebih dari 550 selama 4 hari tanpa iklan di JVZoo. Ini adalah produk yang dibutuhkan banyak orang. Tentu saja, fakta ini akan membuat Anda lebih mudah menjualnya kembali.
Betul sekali, Anda diizinkan untuk menjualnya kembali atas nama siapapun, termasuk nama Anda sendiri. Anda tidak perlu khawatir karena 100% keuntungan dari hasil penjualan menjadi hak Anda sepenuhnya

Apa sih Video Pop ID itu?
Video Pop ID adalah template powerpoint yang kita sulap sedemikian rupa menjadi video explainer.
Ini akan memudahkan Anda membuat video explainer dalam hitungan menit tanpa software apapapun kecuali powerpoint, dan Anda hanya tinggal mengganti teksnya saja.


Ingin tahu lebih detail?
 Ini adalah cara paling cepat untuk memiliki produk creation yang berpotensi menjadi penjualan terlaris Anda. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk Menjual Produk Tanpa Membuat Produk?

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »